20 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Barongsai Hingga Reog Iringi Pasangan Hebat Mendaftar ke KPU Labura

Labura, MISTAR.ID

Barongsai hingga Reog Ponorogo mengiringi pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung saat akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura, Selasa (27/8/24).

Pasangan dengan slogan Hebat Jilid II itu juga diiringi tambur Minang serta tarian Melayu.

Masyarakat yang hadir ikut mengabadikan penampilan beragam budaya etnis yang meghantarkan pasangan yang masih menjabat sebagai bupati dan wakil bupati di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Terlihat diantaranya ada yang menyempatkan diri untuk berswafoto.

Rombongan beranjak dari lapangan futsal Gelora Aekkanopan yang berjarak lebih kurang 200 meter dari kantor KPU Labura yang disewa pasca kebakaran yang melanda kantor lembaga itu beberapa waktu lalu.

Baca juga: Respon KPU Labura Jika Hanya Satu Calon Bupati yang Mendaftar

Sebelum menghantarkan pasangan Hebat tersebut, Rudi Kurnia dan Harun Sitorus dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Relawan pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung. Sedangkan bendahara dipercayakan kepada H Gani.

Rudi Kurniawan menyebutkan, pelantikan dan kegiatan tersebut tanpa ada panitia. Tim dibentuk bukan hanya untuk mendukung pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung atau disebut dengan Hebat tapi juga mendukung pasangan M Bobby Afif Nasution dan H Surya.

“Kami relawan Hebat Jilid II mohon maaf atas kekurangan yang terjadi,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tim relawan tersebut Bupati Labura Periode 2010-2020 Kharuddin Syah dan Wakil Bupati Labura Periode 2015-2020 Dwi Prantara. (sunusi/hm25)

Related Articles

Latest Articles