21.4 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Ben Affleck Sering Terlihat Bersama dengan Kick Kennedy

Los Angeles, MISTAR.ID

Ben Affleck tertangkap jalan bersama Kick Kennedy, putri dari mantan bakal calon presiden AS 2024, Robert F. Kennedy Jr. Dilansir dari Page Six, Selasa (27/8/24), aktor berusia 52 tahun tersebut sudah sering terlihat bersama Kick di beberapa lokasi, termasuk Polo Lounge di Beverly Hills Hotel.

Meski kedekatan mereka menarik perhatian publik, hubungan antara Ben Affleck dan Kick Kennedy masih belum jelas. Kick sendiri menolak memberikan komentar terkait hubungannya dengan Afflleck. Begitu juga dengan Affleck yang saat ini sedang proses perceraian.

Baca juga: JLo Resmi Gugat Cerai Ben Affleck

Kabar tersebut muncul hanya seminggu setelah Jennifer Lopez resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck. Penyanyi berusia 55 tahun itu menyebutkan adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perpisahan. Mereka menikah pada Juli 2022, namun mulai menjauh sejak Maret 2024.

Tak lama setelah mengajukan gugatan perceraian, Jennifer Lopez juga mengajukan permohonan untuk menghapus nama belakang Affleck dari namanya dan kembali menggunakan nama aslinya, Jennifer Lynn Lopez. Permintaan ini diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. (page six/hm20)

Related Articles

Latest Articles