20.7 C
New York
Monday, August 26, 2024

Pasangan Freddy-Andreas akan Mendaftar ke KPU Samosir di Hari Kedua

Samosir, MISTAR.ID

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Freddy Paulus Situmorang-Andreas Bolivi Simbolon akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir, Rabu (28/8/24).

Jhony Naibaho, ketua tim pemenangan pasangan calon yang mengusung jargon ‘Energi Baru’ itu mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk pendaftaran Freddy dan Andreas mengikuti Pilkada serentak.

“Yang pertama tentunya adalah rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan persyaratan lain yang diperlukan untuk pendaftaran sudah kami siapkan,” ujarnya, Senin (26/8/24).

Baca Juga : KPU Samosir Ingatkan Batasan Jumlah Massa Dampingi Paslon Mendaftar

Jabiat Sagala, sekretaris tim pemenangan menambahkan, dirinya mengklaim bakal ada ribuan anggota tim beserta simpatisan yang akan turut meramaikan pendaftaran Freddy Paulus Situmorang-Andreas Bolivi Simbolon.

Jabiat menjelaskan bahwa pasangan calon dan rombongan akan berangkat dari pelataran Hotel Dainang menuju KPU setelah melaksanakan kebaktian. “Setelah pendaftaran di KPU, orasi politik akan dilakukan di Wisma Partangga Simin di Hutanamora yang berdekatan dengan kantor KPU,” ungkapnya. (pangihutan/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles