21.9 C
New York
Monday, August 26, 2024

Besok, 20 Anggota DPRD Sibolga Periode 2024-2029 Dilantik

Sibolga, MISTAR.ID

Sebanyak 20 anggota DPRD Sibolga yang akan menjabat pada periode 2024-2029 akan dilantik, Selasa (27/8/24) besok. Ke-20 anggota DPRD Sibolga yang akan dilantik itu terdiri dari Partai Nasdem 8 orang, Partai Golkar 4 orang, Partai Gerindra 3 orang, PDIP 2 orang, serta Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Keadilan Sejahtera masing masing 1 orang.

Sekretaris DPRD Sibolga, Budi Sibuea mengatakan, segala sesuatu persiapan tentang rencana pelantikan yang akan digelar besok telah matang. “Insya Allah besok pukul 9.00 WIB akan digelar pelantikan. Yang melantik Ketua Pengadilan Negeri Sibolga,” katanya.

Baca Juga : Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Tahun 2024

Budi menyebutkan, semua undangan baik bagi instansi terkait dan pihak keluarga telah disampaikan. Informasi didapat, pimpinan sementara pada acara gladi yang digelar sore ini adalah Anshari Peranginangin dari Partai Nasdem dan Jamil Zeb Tumory dari Partai Golkar.

Beberapa wajah lama anggota DPRD Sibolga yang terlihat diantaranya Jamil Zeb Tumory, Hj Nurarifah, Suryanti Sidabutar, Tony Lumban Tobing dan beberapa anggota DPRD Sibolga. (poltak/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles