23.3 C
New York
Monday, August 26, 2024

iPhone 16 Pro Max Bakal Pecahkan Rekor

Jakarta, MISTAR.ID

Layar iPhone 16 Pro Max disebut-sebut bakal pecahkan rekor. Berdasarkan bocoran dari Ice Universe, perangkat ini akan memiliki bezel layar yang sangat tipis, atau hanya sekitar 1,5 mm. Artinya, tampilannya akan lebih modern dan halus.

Untuk mendapatkan performa ini, Apple menggunakan teknologi pengemasan canggih bernama LIPO (Low-Injection Pressure Over-molding). Teknologi ini memungkinkan pengurangan bezel tanpa mengorbankan kualitas tampilan.

Agar memastikan integrasi komponen yang efisien dan meningkatkan ketahanan layar terhadap benturan.

Bezel ultra-tipis ini tidak hanya menambah keindahan estetika tetapi juga meningkatkan rasio layar terhadap bodi, menciptakan pengalaman visual yang lebih luas dan imersif. Ini akan membuat menonton film, bermain game, dan menjelajahi web menjadi lebih hidup dan dinamis.

Baca juga: Saham Apple Dijual Rp1.225 Triliun

Selain itu, iPhone 16 Pro Max akan menggunakan panel OLED generasi terbaru dari Samsung dan LG, dengan kecerahan maksimum hingga 2500 nit.

“Ini memungkinkan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung, dengan warna yang lebih akurat dan efisiensi daya yang lebih tinggi,” jelas Ice Universe, Senin (26/8/24).

Layar ini juga didukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman sentuhan yang lebih halus dan respons yang cepat. Fitur ProMotion dapat menyesesuaikan kecepatan refresh berdasarkan konten.

Informasi dari Bloomberg, Apple diprediksi akan merilis iPhone 16, Apple Watch, dan AirPods generasi terbaru, dengan penjualan dimulai pada 20 September 2024. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles