18.8 C
New York
Sunday, August 25, 2024

Ketua KNPI Palas Lepas Peserta Gowes Sepeda Santai Merdeka

Palas,MISTAR.ID

Ikatan Sport Sepeda Santai (ISSI) Kabupaten Padang lawas (Palas) menggelar Gowes Sepeda Santai Fun Bike Merdeka, Minggu (25/8/24). Kegiatan yang diikuti 200 peserta ini finish di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Sementara rute yang ditempuh dalam kegiatan sepeda santai sejauh 5 km, dimulai dari Lapangan Merdeka Sibuhuan menuju Jalan Baginda Suaduon, Sibuhuan Julu hingga ke Jalan Sudirman, Prof M Yamin, Gelanggang serta Jalan Veteran Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Kegiatan lomba sepeda santai, secara resmi dilepas Ketua KNPI Palas, Mhd Isra Hasibuan ditandai dengan pengibar bendera start dari titik start Lapangan Merdeka.

Baca juga : Meriahkan HUT ke-62, Korem Pantai Timur Gelar Sepeda Santai dan Bakti Sosial

“Gowes sepeda santai ini dalam rangkaian gebyar merdeka HUT RI ke-79 dalam olahraga sepeda untuk meningkatkan kebugaran tubuh untuk kesehatan,” kata Isra.

Ia berharap peserta yang mengikuti gowes sepeda santai fun bike hari ini dapat menjadikan sebagai ajang silaturahmi ditengah masyarakat dan mudah mudahan tahun depan dapat kita laksanakan lagi kegiatan seperti ini.

“Khusus anak yatim diberikan hadiah berupa uang tunai Rp100 ribu dan tupperware minuman sebagai bentuk aspirasi bagi peserta,” ujar Ketua KNPI Palas.

Related Articles

Latest Articles