19.8 C
New York
Sunday, August 25, 2024

CFD Road to PON XXI Aceh-Sumut, Dua Unit Mobil Disiapkan untuk Lucky Draw Pembukaan PON

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pj Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman menegaskan,Car Free Day (CFD) Road To Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat melalui aktivitas fisik.

“Program Car Free Day yang dilaksanakan ini bisa semakin meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, serta menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” kata Pj  Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman pada kegiatan yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Diponegoro, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Minggu (25/8/24).

Kadis Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang, Ismail mengatakan PON XXI yang akan digelar di Sumut dan Aceh, mulai 9 September 2024 nanti adalah momen bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang, khususnya Kecamatan Lubuk Pakam.

Baca juga : Masyarakat Sumut Antusias Ikuti Fun Walk Road to PON XXI 2024

Pada tanggal 9 September 2024 nanti, tambah Ismail, akan dilaksanakan pembukaan PON di Stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam.

“Inilah stadion kebanggaan kita,” tutur Ismail.

Baca juga : PB PON Sumut Buka Peluang Penyiaran Pertandingan PON XXI 2024

Ismail juga berharap masyarakat bisa menghadiri pembukaan yang akan diadakan sore hari sampai malam tersebut.

“Untuk yang hadir nanti akan didistribusikan tiket. Disana nanti, ada lucky draw bagi yang hadir dan bagi beruntung akan mendapat dua unit mobil, 20 unit sepeda motor, 20 unit sepeda listrik dan ratusan hadiah lainnya. Mari ramaikan pembukaan PON ke-XXI. Kita tunjukkan bahwa Kabupaten Deli Serdang masyarakatnya luar biasa ramah dan lingkungannya aman,” ucap Ismail di acara yang dirangkai dengan jalan santai, senam bersama dan penarikan kupon undian (lucky draw) tersebut. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles