25.9 C
New York
Saturday, August 24, 2024

Hari Jadi Kabupaten Tapteng Ke-79, Sugeng Berharap Bukan Retorika

Tapteng, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sugeng Riyanta, mengajak semua  pihak dengan rasa kebersamaan dan kepedulian membangun Tapteng menjadi menjadi lebih baik. Bukan hanya sekedar retorika tetapi menjadi ajakan dan tekad bersama untuk berkarya nyata.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Tapteng “Mari Bekerja Sama Membangun Tapanuli Tengah Menjadi Lebih Baik”, Pj Bupati berharap hal itu dapat dilaksanakan dengan baik.

“Hendaknya ini bukan sekedar retorika belaka tanpa makna, akan tetapi menjadi ajakan dan tekad kita bersama untuk bersama-sama berkarya nyata, menjadikan Kabupaten Tapteng yang lebih baik kedepannya,” ajak Sugeng Riyanta usai rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapteng dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-79 Kabupaten Tapteng Tahun 2024, Sabtu (24/08/2024).
Baca juga: Dugaan Korupsi BOK dan Jaspel di Dinkes, Kejati Sumut Periksa Kapus se Tapteng

Sugeng menegaskan, dengan peringatan yang ke-79 tahun Hari Jadi Kabupaten Tapteng ini, menjadi momentum untuk merenungkan apa yang telah diperbuat dan upaya apa yang telah dilakukan untuk Kabupaten Tapteng hingga saat ini.

“Hal ini saya sampaikan terkhusus kepada jajaran birokrasi Pemkab Tapteng, untuk menjadikan pendorong dan motivasi untuk mewujudkan Pemkab Tapteng yang lebih maju dan lebih baik,” harap Sugeng.

Selanjutnya Pj Bupati Tapteng mengatakan, dengan semangat kebersamaan akan melangkah menuju harapan yang dicita-citakan bersama yakni berdaulat dalam bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dibidang kebudayaan dan bersatu untuk NKRI. (feliks/hm17)

Related Articles

Latest Articles