25.9 C
New York
Saturday, August 24, 2024

Mobil Pemkab Batu Bara Tabrak Pemotor Disulap Jadi Plat Putih

Batu Bara, MISTAR.ID

Dua hari lalu terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil Toyota Kijang Innova dengan sepeda motor Supra X 125 di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran KM 104-105 Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Lakalantas itu menyebabkan pengendara sepeda motor Clodia Manik yang berboncengan dengan Givenio Sianturi menderita luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, Iptu Andi K Barus melalui Kanit Gakkum, Ipda Junaidi membenarkan lakalantas tersebut.

Baca juga:Pengendara Warga Medan Tewas Usai Tabrak Truk Berhenti di Jalan Bandara Kualanamu

“Iya benar telah terjadi lakalantas antara mobil nomor polisi (nopol) BK 41 O dengan sepeda motor Supra X 125 nopol BK 2451 VAE, pada Kamis (22/8/24) di Jalinsum KM 104-105. Mobil tersebut ternyata milik Pemkab Batu Bara berplat merah yang berganti warna menjadi putih,” terang Junaidi, pada Sabtu (24/8/24).

Dijelaskan Junaidi, saat itu mobil Innova dikemudikan Fitra Azhari Hasibuan datang dari arah Kisaran menuju Kota Medan.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bermaksud hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai Clodia berboncengan dengan Givenio yang berada di depannya searah.

Namun saat menyalib, mobil diduga kurang ke kanan, sehingga menyenggol stang sepeda motor sampai terjatuh bersama pengendara dan penumpangnya di badan jalan.

Baca juga:Motor Tabrak Tiang Listrik di Jalan Sunggal, Remaja 17 Tahun Tewas

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, sedangkan penumpangnya tidak mengalami luka.

Kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan di bagian depan. Dan mobil rusak di bagian depan sebelah kiri.

Dikatakan Junaidi, kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Batu Bara. Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles