29.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Lionel Messi Diprediksi Kembali ke Lapangan pada Oktober 2024

Miami, MISTAR.ID

Lionel Messi diperkirakan baru bisa kembali bermain bersama Inter Miami pada Oktober 2024. Messi mengalami cedera engkel setelah memperkuat Argentina dalam final Copa America 2024 melawan Kolombia. Cedera tersebut memaksanya untuk menjalani perawatan intensif.

Cedera ligamen engkel yang dialami Messi tergolong parah, sehingga ia harus beristirahat total. Tanpa kehadiran Messi, Inter Miami tetap memimpin klasemen Wilayah Timur dengan 53 poin dari 25 pertandingan.

Namun, mereka tersingkir dari Babak 16 Besar Leagues Cup setelah kalah 2-3 dari Columbus Crew pada 13 Agustus, meskipun berstatus sebagai juara bertahan.

Kehadiran Messi sangat dinantikan oleh Inter Miami yang memiliki target untuk menjuarai MLS musim ini. Namun, pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, belum bisa memastikan kapan Messi akan kembali bermain.

“Tim medis kami sudah menyusun rencana bersama pelatih fisik. Tapi, Messi akan kembali sebelum musim reguler berakhir,” kata Martino dikutip dari ESPN, Sabtu (24/8/24).

“Saya tidak bisa memberikan tanggal pasti kapan dia akan kembali berlatih, tapi seharusnya tidak lama lagi. Ada cedera yang harus ditangani oleh pelatih fisik dan mental, jadi kami sedang memulihkan keduanya. Saya yakin Messi akan melewatinya,” tambahnya.

Martino juga menambahkan bahwa kondisi Messi semakin membaik setelah menjalani latihan di lapangan selama 3-4 hari terakhir.

“Kami tidak bisa memberi kepastian karena kami pun tidak tahu pasti, dan jika kami memberitahukannya, itu hanya spekulasi. Tapi, kondisi Messi memang semakin membaik,” tutup Martino. (espn/hm20)

Related Articles

Latest Articles