15.9 C
New York
Friday, August 23, 2024

Momen Pj Gubsu Jajal Venue Bowling PON XXI 2024

LOGO PON XII

 

 

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni menghadiri sekaligus menjajal langsung venue cabang olahraga (bowling) di GOR Bowling Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar, Jumat (23/4/24) siang.

Dalam kesempatan itu, Agus Fatoni terlihat mencoba secara langsung venue yang bakal dipakai di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut.

“Hari ini kita bisa bersama-sama menyaksikan tes event, sekaligus tes venue dan tes semangat dan juga tes kekompakan kita,” ujarnya kepada mistar.id.

Fatoni berharap pelaksanaan tes event yang dilaksanakan pada 23-24 Februari 2024 tersebut bisa berjalan lancar dan Bowling Sumut bisa berprestasi.

Baca juga: Mengenal Hatra, Harimau Sumatera yang Jadi Maskot PON XXI

“Tentu kita berharap PON XXI khususnya pertandingan bowling nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dan tentu bisa mengharumkan nama Sumatera Utara,” ungkapnya.

“Apalagi kita sebagai tuan rumah, semoga kita bisa berprestasi lagi, saya melihat ini tadi wajah-wajahnya ceria, wajah yang semangat dan optimis, kalau kita punya skil, semangat dan ditambah doa, tentu akan menambah kekuatan kita,” sambung Fatoni.

Pj Gubsu Agus Fatoni mencoba Venue Bowling PON XXI 2024
Pj Gubsu Agus Fatoni mencoba Venue Bowling PON XXI 2024, Jumat (23/8/24). (f: iqbal/mistar)

Fatoni pun mengatakan menjadi tuan rumah merupakan keuntungan bagi Bowling Sumut sebab bisa terlebih dahulu beradaptasi dengan venue.

“Saya titip ini semua, semoga bisa berjalan lancar nanti, dan sesuai dengan harapan kita. Ini kesempatan kita, karena kita tuan rumah, banyak keuntungan kita menjadi tuan rumah, kita bisa adaptasi, dan semoga ini jadi bekal kita,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles