16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Verizon Bukan Tab Baru, Tawarkan Netflix dan Paket Premium

Amerika Serikat, MISTAR.ID

Perusahaan telekomunikasi yaitu Verizon (VZ.N), membuka tab baru pada hari Kamis (22/8/24) dengan menawarkan 12 bulan Netflix (NFLX.O), dan membuka tab baru paket premium gratis bagi pelanggan yang membeli layanan streaming premium eksklusif National Football League selama satu tahun.

Telekomunikasi raksasa di AS menggabungkan penawaran “myPlan” yang populer dengan paket streaming, seperti Warner Bros Discovery (WBD.O), membuka tab baru Max dan Disney+ (DIS.N), membuka tab baru, untuk menarik pelanggan.

Baca juga: 19 Film dan Drama Korea Siap Manjakan Penonton di Netflix 2024

Terhitung penawaran ini diberikan, pelanggan Verizon dapat menghemat hingga $276 per tahun untuk paket terbaru NFL+ Premium dan Netflix.

Pelanggan dapat melakukan streaming tujuh pertandingan langsung eksklusif selama musim 2024-2025 dan mendengarkan NFL Network 24/7 untuk berita dan liputan sepak bola.

Pada bulan Juni, perusahaan mengumumkan paket “myHome” untuk pelanggan Internet Rumah Verizon, yang menawarkan layanan streaming seperti Disney+ (DIS.N), membuka tab barudan YouTube Premium (GOOGL.O), membuka tab baru, antara lain, sebagai bagian dari penawaran paket yang dimulai dengan harga $10 per bulan. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles