16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Anak Sempurna Pasaribu Unjuk Rasa di Pomdam I Bukit Barisan

Medan, MISTAR.ID

Eva Meliana Pasaribu yang juga anak korban pembakaran rumah wartawan di Karo Rico Sempurna Pasaribu, memegang poster saat aksi damai bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) dan sejumlah Aktivis Aksi Kamisan Medan di depan Pomdam I BB, Jalan Sena, Medan, Sumatera Utara, Kamis (22/8/24).

Orasi dalam aski damai di depan Pomdan I Bukit Barisan Medan
Orasi dalam aski damai di depan Pomdan I Bukit Barisan Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Lihat juga: Nilai Impor Ikan Alami Penurunan di Semester I 2024

Eva beserta kuasa hukumnya menuntut agar Pomdam IBB bekerja secara profesional dalam menangani kasus pembakaran rumah wartawan yang di duga melibatkan anggota TNI AD Koptu HB
Eva beserta kuasa hukumnya menuntut agar Pomdam IBB bekerja secara profesional dalam menangani kasus pembakaran rumah wartawan yang di duga melibatkan anggota TNI AD Koptu HB. (f: adil situmorang/mistar).

Dalam aksi tersebut, Eva beserta kuasa hukumnya menuntut agar Pomdam I/BB bekerja secara profesional dalam menangani kasus pembakaran rumah wartawan yang di duga melibatkan anggota TNI AD Koptu HB sebagai dalang pembakaran tersebut. (adil situmorang/hm21).

Aksi damai bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) dan sejumlah Aktivis Aksi Kamisan Medan di depan Pomdam I BB, Jalan Sena, Medan
Aksi damai bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) dan sejumlah Aktivis Aksi Kamisan Medan di depan Pomdam I BB, Jalan Sena, Medan. (f: adil situmorang/mistar).
Eva Meliana Pasaribu memegang poster saat aksi damai di depan Pomdam I BB, Jalan Sena, Medan
Eva Meliana Pasaribu memegang poster saat aksi damai di depan Pomdam I BB, Jalan Sena, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Related Articles

Latest Articles