14.3 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Pengendara Motor di Kisaran Barat Tewas Terlindas Truk yang Kabur

Asahan, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (21/8/24) malam.

Korban diketahui bernama Sarihon Marbun (44) warga Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala.

Menurut warga yang menjadi saksi mata, Agus, kecelakaan itu terjadi setelah korban secara tiba-tiba berpindah jalur ke kanan setelah melewati rel kereta api.

Baca juga : Pengendara Vario Tewas Usai Ditabrak Truk di Batu Bara, Supir Kabur

“Awalnya, sepeda motor itu berada di jalur kiri. Setelah melewati rel kereta api, tiba-tiba berbelok ke kanan dan langsung dihantam truk yang ada di belakangnya,” jelas Supri.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Christian dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/8/24) mengatakan korban langsung dibawa ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang setelah dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga : Pengendara Septor Tewas Terlindas Truk, Ibu Korban: Aduh Anakku Kenapa Jadi Begini!

Sementara itu, truk yang menabrak korban kabur dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi kendaraan dan sopir yang terlibat.

“Truk yang terlibat dalam kecelakaan ini melarikan diri, dan kami sedang menyelidikinya. Tim kami terus bekerja untuk menemukan pelaku,” ujar Ipda Christian. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles