15.5 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Newsroom: Pria di Langkat Ditembak Tetangga Sendiri Hingga Tak Bernyawa

Langkat, MISTAR.ID

Seorang pria di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara meregang nyawa karena ditembak tetangga sendiri menggunakan senapan angin pada Jumat (16/8/24) yang lalu. Pelaku tidak terima ditegur korban saat istrinya bertengkar mulut dengan tetangganya.

Pria malang tersebut bernama Ariandi, warga Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Ia ditembak tetangganya berinisial AH dengan senapan angin jenis PVC di bagian dada kirinya hingga menembus paru-paru.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan, namun Ariandi meninggal saat dalam perjalanan. Isak tangis dan kekesalan keluarga pun tak dapat dihindari atas perbuatan pelaku.

Tonton juga: Newsroom: Kurir Sabu Antar Provinsi Diciduk Polres Binjai

Keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Brandan dan petugas langsung mengamankan pelaku. Pihak kepolisian pun membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

Anak korban atas nama Fitri menjelaskan, pelaku menembak korban dari jarak yang cukup dekat.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo yang ditemui pada Rabu (21/8/24) mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan tiga selongsong peluru.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 340 junto 338 terkait dengan menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja. (endang/hm21).

Related Articles

Latest Articles