15.5 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Terima Technical Handbook, NPC Sumut Kirimkan 14 Cabor ke Peparnas 2024

LOGO PON XII
LOGO PON XII

 

 

 

Medan, MISTAR.ID

National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara (Sumut) akan segera mengirimkan beberapa cabang olahraga (Cabor) untuk diturunkan ke Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2024 di Solo Oktober mendatang.

Diketahui pula hal tersebut sudah bisa dipastikan oleh NPC Sumut setelah menerima Technical Handbook (TH) Peparnas dari tuan rumah Solo. TH merupakan panduan yang disusun sebagai pedoman dalam menjalankan peraturan umum Peparnas 2024.

“Iya sudah kita terima technical handbooknya dari tuan rumah,” ujar Ketua NPC Sumut, Alan Sastra Ginting kepada mistar.id, Kamis (22/8/24) siang.

Alan pun mengatakan pihaknya berencana akan menurunkan belasan cabor pada ajang olahraga disabilitas nasional setara PON tersebut nantinya.

Baca juga: KONI Siantar Optimis Biliar Sabet Emas di PON 2024

“14 Cabor, rencananya akan kita turunkan di Peparnas 2024 ini,” tuturnya.

Namun, dirinya masih belum membeberkan cabor apa saja yang bakal dibawa ke Peparnas 2024 nantinya. Alan mengatakan persiapan cabor masih terus berjalan dengan baik saat ini.

“Iya cabor-cabor kita masih terus persiapan, latihan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal nantinya,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles