17.3 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Kota Medan Diperkirakan Tanpa Hujan Hari Ini

Medan, MISTAR.ID

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Kota Medan dan sekitarnya tanpa guyuran hujan hari ini, Kamis (22/8/24).

Prakirawan Balai Besar MKG (BBMKG) Wilayah I Medan, Utami Al Khairiyah, mengatakan bahwa Kota Medan dan sekitarnya hanya berawan.

“Prakiraan cuaca Kota Medan dan sekitarnya hari ini berawan pada pagi hari. Kemudian, pada siang hingga malam hari diperkirakan berawan tebal,” katanya.

Baca juga: BMKG Perkirakan Kota Medan Diguyur Hujan Ringan Hari Ini

Selanjutnya, ia pun menyampaikan perkiraan rata-rata suhu dan kecepatan angin di Kota Medan dan sekitarnya pada hari ini.

“Adapun suhu Kota Medan dan sekitarnya hari ini berkisar 25°C hingga 31°C dengan rata-rata kecepatan angin kisaran 3–6 km/jam,” ujarnya.

BMKG pun memperkirakan cuaca di Kota Medan dan sekitarnya dapat berubah sewaktu-waktu. Sehingga, diimbau kepada masyarakat untuk senantiasa waspada.

Saat ini wilayah Kota Medan dan sekitarnya tengah masa peralihan dari musim kemarau ke musim hujan. Diprediksi musim hujan akan mulai terjadi pada Oktober 2024 mendatang. (deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles