14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Begini Tanggapan Pratama Arhan saat Rumor Dugaan Perselingkuhan Istrinya

Jakarta, MISTAR.ID

Di tengah rumor dugaan perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, mendadak pesepakbola timnas Indonesia ini mengunggah potret pernikahannya dengan sang istri.

Potret berdua itu diunggah melalui akun resmi Arhan di Instagram tersebut memperlihatkan keduanya tengah duduk di kursi ijab kabul.

Baca juga : Rumah Tangga Pratama Arhan Diterpa Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Tampak Arhan dan Zize, sapaan Azizah yang berpakaian busana pengantin tengah menunduk menandatangani buku nikah. Tak banyak keterangan yang ditulis Arhan pada unggahan foto pernikahan tersebut.

Ia hanya meletakkan emoji tangan menangkup yang biasa diartikan sebagai salam atau maaf. Selain itu, Pemain Suwon FC ini juga menambahkan emoji malaikat, yang biasanya mewakili kebaikan.

Baca juga : Pratama Arhan dapat Dukungan Coach Justin Usai Kabar Istri Selingkuh

Unggahan Arhan itu langsung dikomentari warganet. Kolom komentar unggahan Arhan dipenuhi lebih dari 200 ribu pesan. Banyak warganet mempertanyakan alasan pemain kelahiran Kabupaten Blora itu mengunggah potret pernikahan di tengah rumor panas tentang sang istri.

Namun, ada pula warganet yang menduga Arhan mengunggah foto tersebut untuk memperingati Hari Jadi Pernikahan 1 tahun dengan sang istri. (mtr/hm18)

Related Articles

Latest Articles