14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Usai Menang Telak Lawan Klub Malaysia, Nil Maizar Pulihkan Pemain PSMS

Medan, MISTAR.ID

Pelatih PSMS Medan Nil Maizar langsung melakukan pemulihan para pemain usai menang telak 6-1 melawan klub asal Malaysia, Putrajaya Athletic FC dalam lawatannya ke Negeri Jiran.

Kemenangan tersebut atas hasil dua gol yang diciptakan oleh Rahmat Hidayat, Hattrick gol Muhammad Dwi Rafiangga dan gol tunggal dari Imam Bagus.

Seperti yang diketahui, skuad Ayam Kinantan sedang melakukan tur uji coba ke Malaysia dengan memboyong sebanyak 30 pemain dengan beberapa agenda uji coba.

Baca juga: PSMS Rencananya Datangkan Dua Legiun Asing Lagi

Setelah memenangkan laga ujicoba perdananya, skuad asuhan Nil Maizar akan kembali melakoni laga menjamu PDRM FC, dan dua kali bertanding melawan Negeri Sembilan FC beberapa hari ke depan.

“Ya kita akan persiapan untuk laga-laga selanjutnya, tentu saja recovery (pemulihan) pemain supaya tetap sehat dan bugar,” ujarnya, Rabu (21/8/24).

Pelatih berdarah Minang tersebut pun mengingatkan para pemain agar senantiasa fokus serta tidak merasa puas usai menang telak 6-1.

“Kita tetap membumi, tidak boleh membanggakan diri berlebihan, karena kita masih ada pertandingan selanjutnya yang pasti akan membutuhkan usaha yang lebih,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles