15.3 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

3 Warga Sumut Jadi Korban Investasi Saham, Rugi Hingga Miliaran Rupiah

Medan, MISTAR.ID

Tiga orang warga yang berasal dari Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban investasi saham komoditi di PT Best Profit Future Cabang Medan yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Ketiga korban bahkan alami kerugian hingga miliaran rupiah. Dari data yang diperoleh mistar.id, korban pertama berinisial ARG (44) warga Jalan Gerhard Lumbantobing No.31, Desa Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput.

Kedua APS (24) warga Dusun Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dan SRJ (43) warga Pardamean, Desa Janji, Kecamatan Sei IV Nempu Hilir, Kabupaten Dairi.

Olsen Lumbantobing kuasa hukum ketiga korban membenarkan masalah ini.

Baca juga: Investor Optimis Investasi Saham di 2023

“Untuk korban ARG alami kerugian sebesar Rp 1,2 miliar. Kemudian korban APS alami kerugian sebesar Rp 130 juta dan SRH alami kerugian sebesar Rp 100 juta,” ujar Olsen Rabu (21/8/24) di Kantor Ditkrimsus Polda Sumut.

Lanjutnya, dalam perkara ini pihaknya telah membuat laporan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut. Ia juga berharap, kasus ini segera diproses agar tidak ada korban lainnya lagi.

“Hari ini telah kita buat laporan, kita minta kepada Kapolda Sumut untuk memberikan atensi untuk kasus ini,” tegasnya singkat. (matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles