15.3 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Sterling Tak Dibawa Chelsea di Ajang UEFA Conference League

London, MISTAR.ID

Raheem Sterling kembali tak dimasukkan ke dalam skuad Chelsea untuk melakoni laga UEFA Conference League melawan Servette. Pemain berusia 29 tahun itu dipastikan tak main saat rekan-rekannya berhadapan dengan mServette di Stamford Bridge, Jumat (23/8/24) dini hari.

Mantan pemain Manchester City itu tak dimasukkan ke dalam skuad bersama tiga pemain lain, yakni Ben Chilwell, Wesley Fofana, dan Tosin Adarabioyo.

Dicoretnya Sterling dan tiga pemain lain menandakan mereka akan terus absen di fase grup Conference League, jika Chelsea lolos. Mereka bisa didaftarkan untuk fase selanjutnya jika The Blues memang sukses menyingkirkan Servette.

Baca Juga : Sah! Chelsea Beli Raheem Sterling Rp900 M

Bagi Sterling keputusan Maresca ini sekaligus menegaskan posisinya di tim. Laga ini menunjukkan kedua kalinya dia diabaikan dari daftar pemain, setelah pada laga perdana Chelsea melawan City, dia juga tak diturunkan.

Pelatih Chelsea Enzo Maresca, mengaku ingin Sterling tetap jadi bagian Chelsea dan timnya. Tapi situasinya sulit, karena ada 42 nama pemain di dalam tim.

Chelsea dihadapkan pada problem skuad gemuk karena gemar belanja pemain sejak diakuisisi konsorsium Todd Boehly. Musim panas ini saja mereka mendatangkan 11 pemain dengan nilai belanja 185 juta paun. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles