19.3 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

Penilaian Pelatih Oxford United terhadap Marselino Ferdinan: Pemian Muda Terbaik di Asia

Oxford, MISTAR.ID

Pelatih Oxford United, Des Buckingham memberikan penilaiannya terhadap Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Marselino menjadi pemain ke-13 yang merapat ke tim yang bermarkas di Kassam Stadium tersebut.

Sebelumnya, Oxford jadi salah satu tim yang baru promosi ke kasta kedua Liga Inggris (Championship). Hadirnya Marselino tentu tidak lepas dari dua sosok yakni Anindya Bakrie dan Ketum PSSI Erick Thohir yang memiliki saham di sana.

Namun, fakta gelandang timnas Indonesia ini merupakan salah satu pemain potensial di Asia tentu tidak dapat dipungkiri. Des Buckingham menjelaskan, pihak klub melihat ada sesuatu yang istimewa dari Marselino Ferdinan.

Baca juga : Marselino Resmi Bergabung dengan Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Dia juga sudah membaca banyak laporan terkait pemain berusia 19 tahun tersebut. Mereka menilai bahwa Oxford bisa jadi wadah yang tepat agar Marselino bisa terus berkembang.
“Dia adalah pemain yang menarik dan telah menghabiskan banyak waktu di Asia. Laporan dari sana mengatakan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang,” ujar Des Buckingham.

Jadi ini, lanjutnya, adalah kesempatan untuk membawanya ke sini dan melihatnya. Serta menjadi bagian dari apa yang dilakukan.

Related Articles

Latest Articles