20.6 C
New York
Monday, August 19, 2024

Newsroom: Pembangunan Venue Gulat di GOR Binjai Terus Dikebut

Binjai, MISTAR.ID

Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI, sejumlah venue cabang olahraga masih terus dalam tahap pembangunan. Salah satunya venue gulat yang ada di gedung olahraga (GOR) Kota Binjai, Sumatera Utara.

Pemerintah Kota Binjai optimis seluruh persiapan terkait venue gulat selesai akhir agustus mendatang.

Inilah kondisi GOR Kota Binjai yang terletak di Kelurahan Rambung. Gedung olahraga ini nantinya akan digunakan sebagai venue cabang olahraga gulat.

Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh panitia besar PON, pemerintah provinsi Sumatera Utara dan pemerintah Kota Binjai.

Tonton juga: Newsroom: Panjat Tebing Sumut Optimis Raih Emas di PON XXI 2024

Sejumlah pekerja masih terus melakukan pengerjaan bagian gedung. Mulai dari bagian depan gedung hingga areal dalam GOR yang akan digunakan untuk pertandingan.

Menurut para pekerja, proses pengerjaan rehabilitasi GOR ini akan berlangsung hingga akhir bulan Agustus dan diperkirakan akan tuntas awal bulan September.

Pelaksanaan pertandingan cabor gulat di GOR Binjai sendiri akan dilaksanakan pada 16 hingga 19 September mendatang.

Tonton juga: Newsroom: Penjahit Bendera Merah Putih Musiman Sepi Pesanan

Sementara itu, Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyatakan, seluruh persiapan venue cabor gulat di Binjai dipastikan selesai akhir bulan Agustus ini.

Selain terkait venue, seluruh akomodasi hotel dan transportasi atlet, official dan tim pendukung sudah disiapkan oleh pemerintah Kota Binjai.

Wali Kota Binjai pun berharap, ajang PON dapat memberikan dampak positif bagi warganya. (endang/hm21).

Related Articles

Latest Articles