21.1 C
New York
Monday, August 19, 2024

Pria Membusuk Ditemukan Nelayan, Warga Sempat Heboh

Medan, MISTAR.ID

Mayat seorang pria yang mengapung di Paluh Tower, Lingkungan X, Kelurahan Labuhan Deli menghebohkan warga pada Minggu (18/8/24) malam.

Mayat itu pertama kali diketahui Darwis (50) saat ia mencari udang. Korban ditemukan dalam kondisi tersangkut di jaring udang dengan posisi terlentang dan tubuh yang sudah menggembung.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon mengatakan, setelah melihat ada mayat, Darwis selaku nelayan kemudian memberitahukannya kepada  Ahmad. Keduanya pun bersama-sama menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) V Labuhan Deli.

“Kepling V kemudian menghubungi Basarnas Belawan dan Polsek Medan Labuhan untuk tindak lanjut. Polsek Medan Labuhan segera memanggil Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya pada Senin (19/8/24).

Baca juga: Polisi Selidiki Temuan Mayat Pria Kepala Terbungkus Karung di Bantargebang

Sementara hasil identifikasi awal, mayat yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri kulit sawo matang, memakai baju kaos warna biru, celana pendek hitam dengan lis hijau, serta memiliki tato bergambar mahkota di lengan kiri.
“Selain itu, korban juga ditemukan dengan jaring uncang yang diselempangkan di leher. Kondisi tubuh korban sudah sekitar 30% membusuk, badan menggembung, dan sidik jarinya rusak. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga korban hanyut terseret arus sungai dan telah meninggal sekitar 2 hingga 3 hari sebelum ditemukan.” ujarnya.

Polres Pelabuhan Belawan mengimbau kepada masyarakat yang mengenali korban atau memiliki informasi terkait identitasnya untuk segera menghubungi Polsek Medan Labuhan atau Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Belawan guna membantu proses identifikasi lebih lanjut. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles