21.1 C
New York
Monday, August 19, 2024

Mundur dari Japan Open 2024, Jonatan Christie Mau Temani Istri Melahirkan

Jakarta, MISTAR.ID

Jonatan Christie mundur dari Japan Open 2024 karena mau menemani istrinya melahirkan anak pertama. Hal itu disampaikan Jonatan Christie via media sosial pribadinya.

“Karena beberapa hari yang lalu kondisi istri saya sudah mulai mengalami kontraksi-kontraksi kecil dan juga sudah mendekati waktu HPL-nya, dengan ini saya memutuskan untuk mundur dari pertandingan Japan Open agar dapat fokus menjaga dan menantikan kelahiran anak pertama saya terlebih dulu,” tulis Jo di InstaStory dilihat Senin, (19/8/24).

Pebulutangkis berusia 26 tahun itu kemudian memohon doa dari teman-teman semua untuk kelancaran kelahiran anak pertamanya tersebut. Jonatan Christie dan Shania Junianatha yang merupakan mantan personil JKT48 menikah pada 1 Desember 2023.

Baca Juga : Japan Open 2024, Kontingen Indonesia Siap Tampil Kecuali Jorji

Japan Open 2024 sendiri akan berlangsung pada 20-25 Agustus. Indonesia mengirimkan 11 wakil, tanpa wakil di ganda putri karena Apri/Fadia sudah lebih lama mundur.

Dalam turnamen super 750 itu, Indonesia mengirimkan pebulutangkis-pebulutangkis terbaiknya seperti Fajar/Rian, Anthony Ginting hingga pasangan senior Hendra/Ahsan. Mundurnya Jojo, membuat tunggal putra tersisa Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Bahkan, Gregoria Mariska juga mundur karena sakit cacar air. (dtc/hm24)

 

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles