21.2 C
New York
Monday, August 19, 2024

Personel Polres Batu Bara Mulai Bertugas Amankan Pilkada Serentak Hari Ini

Batu Bara, MISTAR.ID

Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Alryuddin mengecek kesiapan akhir personel yang bertugas dalam pengamanan Pilkada serentak 2024 dalam apel gelar pasukan Ops Mantap Praja Toba 2024, Senin (19/8/24).

Seluruh personel yang terlibat akan mulai bertugas hari ini hingga 31 Maret 2025, terhitung 148 hari. Apel gelar pasukan yang digelar hari ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras Operasi Mantap Praja Toba 2024.

“Pilkada serentak 2024 khususnya di Kabupaten Batu Bara adalah pesta demokrasi yang akan menjadi bukti kematangan Demokrasi dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan Kabupaten Batu Bara,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Batu Bara Sidak Kesiapan Sat Samapta Amankan Pilkada 2024

Imam mengatakan, Presiden Joko Widodo menyebut bahwa tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting. Untuk itu, seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pilkada 2024.

Ops Mantap Praja Toba melibatkan 228 personel Polres Batu Bara dan jajaran guna mengamankan seluruh tahapan Pilkada melalui dukungan sarpras modern dan berbagai fitur yang ada, seperti aplikasi sot dan ews.

“Seluruh personel yang terlibat diharapkan mampu mengintegrasikan data maupun informasi, sehingga seluruh personel pengamanan di lapangan dapat terorganisir secara terpadu pada Ops Mantap Praja Toba  2024,” harapnya. (ebson/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles