22.1 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Rayakan Hari Kemerdekaan, Karyawan PTPN1 Regional 1 Raih Motor Baru

Deli Serdang, MISTAR.ID

Keberuntungan berpihak kepada Ragel Amalia, karyawan Bagian SDM PTPN1 Regional 1 (dulunya PTPN2) memperoleh hadiah sepeda motor Honda Beat baru usai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di lapangan upacara Kantor Regional, pada Sabtu (17/8/24).

Sepeda motor baru tersebut didapat wanita berjilbab itu melalui lucky draw yang dilakukan oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Menurut keterangan Humas PTPN1 Regional 1, Rahmat Kurniawan, pelaksanaan lucky draw merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya PTPN I Regional 1 yang mengadakan berbagai perlombaan diikuti oleh seluruh bagian dan pengawas wilayah regional, guna menguji kekompakan beregu.

Baca juga:Pj Bupati Deli Serdang: Tradisi Memeriahkan Hari Kemerdekaan Harus Tetap Dijaga 

Ini meliputi perlombaan masak antar Board of Regional Management, estafet sarung dan tiup bola, senam, estafet tepung, tarik tambang, sepak bola memakai daster dan tenis meja.

“Hadiah lucky draw berupa 1 unit sepeda motor baru diraih oleh Ragel Amalia, karyawan kita di Bagian SDM,” jelas Rahmat, pada Minggu (18/8/24).

Disebutkan Rahmat, momentum peringatan HUT RI yang penuh kegembiraan juga khidmat ini, PTPN I Regional 1 juga memberikan Piagam Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) Tahun 2024 dengan total 45 orang karyawan karyawati dalam masa pengabdian 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, dan 35 tahun.

Lanjut Rahmat, upacara peringatan HUT RI ke 79 dipimpin oleh Region Head PTPN I Regional 1, Didik Prasetyo didampingi SEVP Business Support (BS), Wispramono Budiman, dan SEVP Aset, Ganda Wiatmaja.

Baca juga:Sebanyak 19.491 WBP di Sumut Dapat Remisi Hari Kemerdekaan, 607 Orang Hirup Udara Segar

Upacara diikuti oleh seluruh kepala bagian dan pengawas wilayah regional, juga seluruh karyawan karyawati kantor Regional.

Turut hadir pengurus Serikat Pekerja Perkebunan (SPP) PTPN1 Regional 1, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI), P3RI Cabang Regional 1, dan direktur anak perusahaan.

Dalam kegiatan tersebut para peserta dihibur oleh Grup Band BUMN Muda PTPN1 Regional 1. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles