22.1 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Sukses Jalani Tugas, Pj Gubernur Apresiasi Kerja Keras Paskibraka Sumut 2024

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni mengapresiasi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Sumut usai berhasil menjalani tugasnya di rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI.

Agus mengatakan, Paskibraka ialah orang-orang terpilih dan telah melalui proses panjang pelatihan selama ini. Menurutnya, hal tersebut merupakan modal dalam mendidik kedisiplinan untuk meraih kesuksesan.

“Seperti yang kita tahu, alumni Paskibraka banyak yang sukses, karena sudah terbiasa dengan kerja keras dan disiplin. Jadi, kalian adalah orang terpilih berdasarkan seleksi, dengan mengemban tugas yang sangat mulia,” ujarnya saat di acara Pemulangan Paskibraka Sumut tahun 2024 di Aula Tengku Rizal Nurdin, pada Minggu (18/8/24) sore.

Baca juga:72 Anggota Paskibraka Sumut Dikukuhkan, Siap Bertugas di Peringatan Kemerdekaan RI

Dirinya pun memberi motivasi kepada seluruh alumni Paskibraka 2024 agar dapat menjadi insan yang sukses. Mantan Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut berharap para alumni bisa membawa nilai-nilai Paskibraka di masa depan.

“Jadi, pengalaman ini seumur hidup dan telah tercatat sejarah bahwa kalian telah terlibat dalam kemerdekaan. Jadilah orang yang cerdas agar bisa menyampaikan segala ilmu yang diperoleh pada seluruh masyarakat. Apapun profesi anda nantinya, jadilah orang terbaik dan kreatif, serta inovatif” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, ada sebanyak 72 orang Paskibraka tingkat Provinsi Sumut pada tahun ini yang telah dikukuhkan beberapa hari lalu guna menjalani tugasnya. Puluhan Paskibraka tersebut merupakan putra-putri terbaik dari kabupaten dan kota di Sumut. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles