22.7 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Sisingamangaraja Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang wanita bernama Roma Uli Pasaribu (45) warga Jalan Negeri Bosar, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, tewas setelah ditabrak mobil warna hitam, saat berjalan kaki di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Marimbun, pada Minggu (18/8/24) pagi.

Kanit Gakkum Polres Pematangsiantar Ipda Elon, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, bahwa wanita yang diduga menjadi korban tabrak lari itu telah meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih.

Dilanjutkan Ipda Elon, sebelum kecelakaan, mobil yang menabrak korban datang dari arah Parapat masuk ke Jalan Sisingamangaraja menuju Rindam.

Baca juga: Saling Serempet, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Medan Siantar

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di Simpang Serai Wangi, mobil pelaku melaju terlalu ke kiri dan menabrak si pejalan kaki yang saat itu berada di beram jalan.

Dari keterangan yang diterima kepolisian, mobil yang menabrak korban merupakan jenis Toyota Fortuner warna hitam.

“Kita sedang mendalami dan ini masih proses penyelidikan. Dari keterangan anak korban, yang menabrak itu mobil jenis Fortuner warna hitam” ucap Elon.

Pihaknya pun telah melakukan pengecekan CCTV di sekitar lokasi kejadian, dan melakukan pencarian terhadap pengemudi yang melarikan diri.

Ipda Elon juga meminta, pengemudi ataupun pemilik mobil yang telah menabrak korban agar segera menyerahkan diri ke Sat Lantas Polres Pematangsiantar. (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles