22.7 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Semarak HUT ke-79 RI dan Sambut PON XXI, Tim Polres Asahan Tekuk Wartawan Asahan FC Skor 5-1

Asahan, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) dan menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), Polres Asahan mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan wartawan di Stadion Mutiara Kisaran.

Pertandingan ini mempertemukan tim Polres Asahan yang dipimpin langsung Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melawan tim wartawan yang dipimpin Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra Sikoembang. Tim Polres Asahan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1, Minggu (18/8/24) pagi.

Kapolres Afdhal Junaidi turut bermain dalam pertandingan tersebut, memperkuat timnya, sementara Indra Sikoembang bersama para wartawan juga memberikan penampilan terbaik mereka.

Baca juga : Semarak Mural Ramaikan HUT RI di Medan

“Pertandingan ini adalah kesempatan untuk mempererat sinergitas antara Polri dan media. Kami ingin memastikan bahwa semangat kebersamaan dan kekompakan tetap terjaga antara kedua belah pihak,” kata AKBP Afdhal Junaidi.

Kapolres menambahkan kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan menyambut PON yang akan datang.

Related Articles

Latest Articles