22.3 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Upacara Penurunan Bendera, DPRD Tapteng yang Hadir Hanya 1 Orang

Tapteng, MISTAR.ID

Anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) yang hadir saat upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Lapangan GOR Pandan, hanya satu orang, sementara 34 lagi tidak diketahui keberadaannya pada Sabtu (17/08/2024) sore.

Pantauan Mistar, saat upacara dimulai pukul 16.30 WIB hingga berakhirnya upacara, terlihat hanya Wakil Ketua DPRD Agus Fitriadi Panggabean yang tampak hadir duduk di podium GOR bersama sejumlah undangan yang hadir.

Kabag Protokoler Pemkab Tapteng Ardi saat ditanya terkait ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD Tapteng, Ardi mengatakan bahwa panitia HUT memastikan mengundang semua anggota DPRD.

Baca juga:PAW Wakil Ketua DPRD Tapteng Dilantik

“Dalam undangan HUT RI ke-79 tersebut ditegaskan untuk menghadiri upacara penaikan dan penurunan bendera, jadi jelas isi undangannya,” katanya.

Sementara itu, sebelumnya Penjabat (Pj) Bupati Tapteng Sugeng Riyanta mengaku tidak mempermasalahkan ketidak hadiran anggota Dewan.

“Nggak usah dipermasalahkan ini. Saya yakin beliau punya agenda yang juga tidak kalah penting dan itu harus dihormati,” katanya. (feliks/hm17)

Related Articles

Latest Articles