22.4 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Saat Upacara HUT Ke-79 RI, Kepala Inspektorat Dairi Duduk Santai di Mobil

Dairi, MISTAR.ID

Kepala Inspektorat Kabupaten Dairi, Eddy Banurea duduk santai di dalam mobil ambulans tim medis yang dipersiapkan untuk menangani peserta upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).

Saat upacara digelar di lapangan Stadion Utama, Sidikalang, Panji Sitinjo, Dairi, Sabtu (17/8/24) sekitar pukul 10.20 WIB, Eddy yang mengenakan baju jas topi peci, hanya menyaksikan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sedang melaksanakan proses prosesi pengibaran bendera.

Sementara itu, Pj Bupati Dairi Surung Carles Lamhot Bantjin bertindak selaku irup berada di tribun stadion didampingi Pj Sekda Dairi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dairi serta para pejabat lainnya.

Baca juga:Inspektorat Kembali Ingatkan OPD Pemkab Simalungun Terkait Temuan BPK

Ketika hendak dikonfirmasi kepada tim medis, disebutkan bahwa Eddy berada di dalam mobil tidak mengikuti upacara bukan karena sakit.

Sementara itu, Eddy sendiri tidak mau berkomentar ketika dikonfirmasi mengenai tindakkanya itu. Saat didekati sejumlah wartawan, Eddy hanya tersebut dan berlalu.

Eddy sendiri dijumpai wartawan ketika keluar dari mobil ambulans setelah sejumlah siswa pingsang. Saat itu, Eddy terlihat dengan terpaksa keluar dari dalam mobil ambulans. (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles