22.4 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Penampilan Marching Band PT STTC Tuai Puijan dari Wali Kota Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Wali Kota Susanti Dewayani mengajak masyarakat Kota Pematangsiantar untuk menghormati jasa-jasa pahlawan pejuang kemerdekaan RI. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Hal itu dikatakannya usai pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Sabtu (17/8/24). Ia berpesan kepada masyarakat untuk merayakan HUT dengan tertib dan damai.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses. Momen ini merupakan hari kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar,” kata Susanti.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan rangkaian perayaan HUT RI merupakan visi misi Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dalam memakmurkan masyarakat. “Tentunya ini semua merupakan program kegiatan dari pemerintah. Momen seperti ini harus berkelanjutan,” ucapnya.

Baca Juga : Konvoi Mobil Hias-Marching Band PT STTC Curi Perhatian di HUT RI ke-79 

Tak lupa Susanti mengapresiasi semua pihak yang ikut mendukung, salah satunya PT STTC. Ia memuji penampilan marching band perusahaan yang terkenal dengan produk Indocafe-nya itu. Ratusan pasang mata masyarakat terpukau melihat penampilan mereka.

“Atraksi tadi sangat banyak partisipasinya dari sejumlah kalangan masyarakat, salah satunya penampilan (tim dari) PT STTC. Ini membuktikan kita berkolaborasi, bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kota Pematangsiantar,” pungkasnya.

Diketahui, PT STTC mengambil peran dalam perayaan Kemerdekaan RI di Kota Pematangsiantar. Selain marching band dan konvoi mobil hias, atraksi barongsai juga disuguhkan menghiasi inti kota dalam perayaan HUT RI ke-79. (jonatan/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles