24.6 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Konvoi Mobil Hias-Marching Band PT STTC Curi Perhatian di HUT RI ke-79 

Pematangsiantar, MISTAR.ID

PT STTC (Sumatra Tobacco Trading Company) kembali ambil peran dalam perayaan Kemerdekaan RI ke-79 di Kota Pematangsiantar. Selain marching band dan konvoi mobil hias, atraksi barongsai serta banyak lagi ditampilkan untuk menghiasi inti kota dalam perayaan yang digelar, Sabtu (17/8/24).

Ratusan masyarakat yang tadinya berkendara rela turun untuk melihat secara dekat kontingen PT STTC itu. Bahkan, tak sedikit dari mereka rela berdesak-desakan agar posisi pandang lebih dekat.

“Penampilannya unik. Atraksi marching bandnya juga keren,” kata Amri, pengendara sepeda motor sembari mengarahkan kamera ponselnya merekam momentum.

Amri mengatakan, penampilan PT STTC menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu dalam setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI di Pematangsiantar. Dia mengakui setiap momentum yang ditampilkan marching band itu menghibur masyarakat Kota Pematangsiantar.

Baca Juga : Tiap Tahun PT STTC Salurkan DBHCHT, Bermanfaat Menopang Kebutuhan Masyarakat

Amatan Mistar.id, barisan kontingen PT STTC dipimpin barisan satuan pengamanan. Setiap personel tampak memegangi bendera sembari sesekali mengibarkan.

Konvoi berlangsung melalui inti kota Jalan Sutomo. Kontingen STTC bakal ikut dalam upacara penaikan bendera merah putih di Lapangan H Adam Malik bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pematangsiantar.

Setelah itu, PT STTC juga akan turut serta dalam pawai mobil hias yang juga diikuti sejumlah instasi baik pemerintah maupun swasta. Dari keterangan salah satu pegawai Pemko Pematangsiantar, pawai mobil hias rencananya akan berjalan beriringan melintasi inti kota. (gideon/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles