20.7 C
New York
Friday, August 16, 2024

Pemuda ini Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Pondok Bambu Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Deva Andriansyah (22) ditemukan tewas di Sungai Pondok Bambu Gang Hamidah Dusun I Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (16/8/24).

Informasi dihimpun mistar.id, sebelumnya korban warga Desa Kotasan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang tersebut mendatangi rumah masa kecilnya di Desa Bandar Labuhan, Kamis (15/8/24) dini hari.

Namun rumah tersebut sudah dijual kepada orang lain dan korban memaksakan tidur di rumah itu. Tidak berapa lama keluarga Korban datang ke rumah tersebut dan mengajak korban pulang.

Baca juga : Sesosok Mayat yang Membusuk Ditemukan di Sungai Buaya Bangun Purba

Setelah diajak bicara dan diajak pulang, korban menolak dan kemudian melarikan diri. Korban dikejar oleh beberapa keluarganya.

Setelah itu, korban melompat ke Sungai Pondok Bambu yang tidak jauh dari lokasi rumah masa kecil korban. Keluarganya berusaha menyelamatkan dan mencari korban namun tidak ditemukan.

Baca juga : Terseret Arus Sungai Buaya, Komaruddin Siregar Ditemukan Tewas

Akhirnya salah seorang warga, Tama menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di pinggir Sungai Gang Hamidah Dusun I Desa Bandar Labuhan, Jumat sekitar pukul 12.00 wib.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP M Tambunan ketika dikonfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles