22.3 C
New York
Friday, August 16, 2024

Tak Beri Dukungan di Pilkada Jakarta, Surya Paloh: Bukan Momentum Anies

Jakarta, MISTAR.ID

Anies Baswedan tak dapat dukungan dari Partai NasDem maju Pilkada Jakarta, seperti saat dia menjadi calon presiden (capres). Partai Nasdem berpandangan bahwa Pilkada Jakarta 2024 bukanlah momentum untuk Anies Baswedan.

“Memang bukan saat ini momentum dia, saya pikir itu biasa,” ujar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh merespons Anies Baswedan yang urung diusung parpol pada Pilkada 2024 mendatang, Jumat (16/8/24).

Paloh yakin Anies Baswedan sudah cukup dewasa dan matang merespons dinamika politik yang terjadi menjelang Pilkada Jakarta 2024. Sehingga, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak akan kecewa jika gagal berlaga di Pilkada.

Baca Juga : Ahmad Sahroni: Percaturan Politik Pilkada Jakarta Diatur Sejumlah ‘Dewa’

“Saya pikir beliau cukup matang adik satu itu, hebat itu dia. Dia bisa menerima itu, gak ada masalah bagi dia,” katanya.

Disinggung soal kemungkinan Anies Baswedan bakal dapat panggung politik lagi, Paloh meyakini tokoh muda sekaliber mantan Mendikbud itu pasti akan selalu terbuka.

“Dengan potensi yang ada pada dirinya, itu gak bisa kita pungkiri. Usia masih relatif muda, ya kan, masih energik, sejumlah pengalaman telah dilaluinya, saya pikir ini merupakan aset yang berarti juga untuk negeri ini,” pungkasnya. (rmol/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles