22.3 C
New York
Friday, August 16, 2024

Wanita Lansia di Palopo Tewas Ditelan Ular Piton 4 Meter

Makassar, MISTAR.ID

Seorang wanita lanjut usia (lansia) tewas mengenaskan setelah dililit dan ditelan ular piton sepanjang empat meter. Peritiswa yang menimpa nenek bernama Mega (74) itu terjadi Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Benar, korban meninggal karena dililit ular piton,” ujar Wakapolsek Telluwanua, Palopo, Yusran Sa’buran, Jumat (16/8/24).

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang mencari keberadaan korban setelah keluarga khawatir tak pulang sejak keluar rumah untuk berkebun, Rabu (14/8/24).

“Korban ditemukan tergeletak dekat pondok dalam kondisi bernyawa lagi,” katanya.

Baca Juga : Ular Piton Sepanjang 7 Meter Lilit Seorang Kakek Hingga Tewas

Anak korban kemudianlangsung menghubungi keluarga dan warga untuk mengevakuasi korban. Warga bersama petugas kepolisian memeriksa kondisi korban dan mengevakuasi ke rumah duka.

Sementara warga lainnya mencari keberadaan ular tersebut hingga berhasil menemukan ular piton sepanjang 4 meter itu dan langsung membunuhnya.

“Korban tewas dililit dan sempat ditelan sekira sampai pundak korban tapi kemudian dimuntahkan kembali. Ular itu ditemukan di semak-semak dengan panjang kurang lebih 4 meter,” jelasnya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles