22.3 C
New York
Friday, August 16, 2024

PSMS Rencananya Datangkan Dua Legiun Asing Lagi

Medan, MISTAR.ID

PSMS akan kembali mendatangkan dua pemain asing lagi untuk memperkuat tim di Liga 2 musim 2024-2025 mendatang.

Sebelumnya, PSMS mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Brazil, Junino Cabral dan kini Skuad Ayam Kinantan akan kedatangan pemain dari Kroasia dan Serbia.

Kedua pemain yang dimaksud yakni Sebastian Antic yang berposisi sebagai pemain bertahan dan seorang pemain tengah, Marko Pavloski. Hal tersebut bakal memenuhi regulasi kuota 3 pemain untuk Skuat Ayam Kinantan.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar mengatakan jika hal tersebut sudah menjadi kebutuhan dari tim dan sudah melalui proses selektif dari tim Pelatih.

“Kita sudah evaluasi dan analisa, kemudian kita lihat juga statistiknya dia dari pemain-pemain lain, memang ada plus dan minus,” ujarnya kepada mistar.id, Jumat (16/8/24) siang.

Baca juga: Jelang Liga 2, PSMS Berencana Jalani Pemusatan Latihan di Malaysia

Tim Pelatih PSMS juga sebelumnya sudah melakukan seleksi kepada beberapa calon pemain asing lainnya, sebelum pada akhirnya memutuskan Antic dan Pavloski yang dipilih.

“Sebelumnya ada beberapa pemain bertahan dan tengah yang kita lihat, pada akhirnya tim pelatih memutuskan mereka yang cocok,” tuturnya.

Meski begitu, Pelatih berdarah Minang tersebut mengatakan kedua pemain asing tersebut bakal terlebih dahulu melalui proses tes medis sebelum melakukan kontrak.

“Ya kita medical check up (tes medis) dulu, kalau lolos baru sah mereka kita ambil,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles