27.1 C
New York
Friday, August 16, 2024

Berjalan Meriah, Pameran Pembangunan Daerah Labusel Ditutup Wabup

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung menutup Pameran Pembangunan Daerah Kabupaten Labusel dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Labusel ke-15 di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kamis (15/8/24) malam.

Wabup Ahmad Padli mengatakan, pameran pembangunan daerah Kabupaten Labusel sejak dibuka pada tanggal 13 Agustus yang lalu hingga menjelang penutupan malam ini, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat

“Saya atas nama Pemkab Labusel mengucapkan terima kasih kepada dinas atau instansi, pimpinan perusahaan BUMN dan swasta, perbankan, UMKM, semua pihak yang terkait dan seluruh masyarakat Labusel yang turut serta mensukseskan dan menyemarakkan pameran pembangunan daerah Kabupaten Labusel tahun 2024”, ucapnya.

Baca juga: Hari Jadi Ke-16, Pemkab Labusel Adakan Pameran Pembangunan

Wabup berharap dengan kegiatan yang diselenggarakan ini dapat menghibur seluruh masyarakat Labusel dan ini menjadi momentum dalam membina kerukunan, sehingga tetap terbina rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk terus memelihara dan menjaga segala bentuk pembangunan yang ada serta dapat menumbuh kembangkan nilai-nilai kearifan lokal di Labusel tercinta ini, sehingga pada akhirnya akan lebih meningkatkan partisipasi kita semua, masyarakat Labusel untuk bersama memelihara dan mendukung segala program pembangunan di Labusel”, pungkasnya

Acara penutupan tersebut dimeriahkan oleh Lady Rara Lida yang disambut gembira dan meriah oleh masyarakat Labusel, dari kalangan muda hingga orang tua ikut menikmati perayaan tersebut. (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles