27.1 C
New York
Friday, August 16, 2024

Meriahkan HUT RI di Angkola Barat, Ratusan Orang Turun Jalan Santai

Tapsel, MISTAR.ID

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, pemerintah Kecamatan Angkola Barat melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah jalan santai, dimulai pukul 09.00 WIB, Kamis, (15/08/24).

Adapun rute jalan santai itu dimulai dari kelurahan Simatorkis tepatnya di simpang Padang Lancat, Lingkungan 4, hingga halaman Kantor Camat, Angkola Barat di Sitinjak.

Kegiatan itu diikuti oleh berbagai pihak dan kalangan, di antaranya pegawai Kantor Camat Angkola Barat, Kantor Kelurahan, guru sekolah dari PAUD, SD, SMP dan SMA, Puskesmas Sitinjak, dan lainnya.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-79, Disdikpora Samosir Gelar Pameran Kurikulum Merdeka

“Pesertanya ada ratusan orang,” kata Sekretaris Camat (Sekcam), Raja MP Harahap.

Disebut, kegiatan tersebut semakin semarak karena diisi dengan pembagian hadiah, lewat lucky draw.

“Ada lucky draw dengan menyediakan berbagai hadiah untuk lebih memeriahkan acara yang kita pusatkan di halaman Kantor Camat Angkola Barat ini,” ungkap Raja yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Angkola Barat.

Camat Angkola barat M Tohir Pasaribu menyebut, melalui momen HUT RI, semangat kebersamaan, kekompakan dan kerja sama, harus tertanam di tengah kehidupan warga dalam menyongsong Indonesia Emas.

Didampingi Sekcam Raja MP Harahap, dan sejumlah Kepala Sekolah, melepas peserta jalan santai, yang berjalan dengan lancar dan tertib tersebut, sambil menyampaikan yel yel masing-masing. (amran/hm17)

Related Articles

Latest Articles