21.3 C
New York
Thursday, August 15, 2024

PSI Resmi Usung Aulia Rachman-Rajudin Sagala di Pilwalkot Medan 2024

Medan, MISTAR.ID

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Wakil Ketua DPRD Medan Rajudin Sagala pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2024.

Surat dukungan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep kepada Aulia dan Rajudin di The Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis (15/8/24).

Dalam kesempatan itu, Kaesang berpesan agar para kandidat yang sudah mendapatkan rekomendasi agar serius bekerja untuk rakyat jika terpilih nanti dan mendukung transisi kepemimpinan yang akan datang.

“Saya titip juga untuk selalu mendukung transisi kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo ke presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Saya berharap selanjutnya bapak dan ibu calon kepala daerah ini bisa bertemu nanti di acara pelantikan,” ucap Kaesang, seperti dikutip dari akun Instagram PSI.

Baca juga: Kaesang Serahkan SK Dukungan ke Bobby Nasution Maju Pilkada Sumut

Saat dikonfirmasi ke Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, asisten pribadinya, Ardian Denny, membenarkan hal tersebut.

“Iya, beliau (Aulia) sudah dapat rekom dari PSI, berpasangan dengan Rajudin Sagala,” ungkap Denny kepada mistar.id, Kamis (15/8/24).

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, setelah resmi mengundurkan diri dari Gerindra, Aulia kemudian secara resmi telah bergabung ke PSI. (maulana/hm25)

Related Articles

Latest Articles