20.2 C
New York
Thursday, August 15, 2024

H-2 Peringatan HUT ke-79 RI, Gang Bukit Batu Ganjang Tebing Tinggi Tampak Dihiasi Merah Putih

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

H-2 menjelang HUT ke-79 RI, sejumlah lingkungan di Kota Tebing Tinggi mulai diwarnai gabah-gabah berwarna merah putih di sejumlah Jalan dan Gang, Kamis (15/8/24).

Di sejumlah gang dan jalan di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir terlihat sudah dihiasi gabah-gabah diantaranya lingkungan 1 dan lingkungan 4.

Dayat, warga Lingkungan 4 menuturkan sudah mulai tampak gabah-gabah dari plastik asoi dengan kombinasi berwarna merah putih sebagai bentuk untuk menyemarakkan HUT ke-79 RI yang tinggal dua hari lagi.

Baca juga : Ribuan Siswa TK dan SD Ikuti Pawai HUT RI ke-79 di Karo

“Gabah-gabah merah putih yang tampak saat ini, dipasang oleh sejumlah pemuda warga lingkungan di lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Marulak Hilir,” ujar Dayat saat disambangi mistar.id, Kamis (15/8/24) dikediamannya.

Dijelaskan Dayat, kegiatan peringatan HUT ke-79 RI di Lingkungan 4 tepatnya di Gang Bukit Batu Ganjang nantinya ada di dua lokasi.

“Ada dua lokasi kegiatan peringatan HUT ke-79 RI di gang ini nantinya, dengan berbagai perlombaan,” ungkapnya.

Baca juga : Semarak Kemerdekaan ke-79 RI, Kapal Penumpang di Danau Toba Dihias Meriah

Dia berharap dengan adanya kegiatan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke 79 tersebut tetap menjaga kekompakan.

“Adanya sejumlah kegiatan peringatan HUT tentunya saya merasa senang. Harapan saya kedepannya warga tetap menjaga kekompakan dan jangan ada perpecahan,” tandasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles