20.2 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Pilkada Siantar, Susanti Bocorkan Dirinya Gandeng Pasangan ‘Pelangi’

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Susanti Dewayani optimis menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kota Pematangsiantar. Dia mengaku yakin sembari menunggu proses dan tahapan penyelenggaraan.

“Begini ya, ini kan masih ada waktu seminggu lebih (ke depan),” ujar Susanti usai pelaksanaan kegiatan soft lauching Mall Pelayanan Publik (MPP) di lantai 3 Ramayana Departement Store, Kamis (13/8/24).

Menurut Susanti, dinamika Pilkada Pematangsiantar sangat tinggi. “Kita tunggu saja (nanti) siapa yang berada di dalam ‘kapal’,” tambahnya seraya melempar senyum.

Baca Juga : Fokus Pilkada Siantar, Ronald Tampubolon Mundur dari Caleg Terpilih

Susanti yang masih menjabat Wali Kota Pematangsiantar, kemudian mengisyaratkan dengan melambangkan bentuk busur melingkar berwarna-warni yang membentang di langit. “Pencapaian visi dan misi dikejar terus. Kalau warnanya, pelangi-lah. Yang ada di pelangi itu, (itulah) nanti bersama kita,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, terdapat 7 warna yang berbeda dalam pelangi. Warna-warni tersebut adalah merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu.

Pemungutan suara Pilkada serentak sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 27 November mendatang. Pendaftaran pasangan calon (paslon) dilaksanakan mulai 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024. (jonatan/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles