23.4 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Hasil Penyelidikan, Polresta Deli Serdang Terbakar Disebabkan Listrik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Salah satu ruangan Sat Intelkam Polresta Deli Serdang terbakar pada Rabu (14/8/24) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Hasil penyelidikan, kebakaran disebabkan korsleting listrik

Peristiwa ini membuat petugas piket heboh. Namun dipastikan tidak ada korban. Sedangkan barang yang terbakar di ruangan itu berupa 1 unit perangkat komputer, AC, kipas angin, sofa dan file- file hangus terbakar.

“Dari hasil olah TKP oleh Tim INAFIS Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, api berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik yang ada di ruangan tersebut,”jelas Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Kasat Intelkam Kompol Syahrial Efendi Siregar, Kamis (15/8/24) pagi.

Baca juga:Ruang Satuan Intel Polresta Deli Serdang Dikabarkan Terbakar

Ditambahkan Kapolresta, sekira pukul 22.15 wib personil piket Polresta Deli Serdang mendengar suara berisik dan kepulan asap disertai api dari ruang unit  Sat Intelkam Polresta Deli Serdang.

Petugas kemudian berteriak memanggil personil piket  lainnya untuk membantu memadamkan api tersebut.

“Selanjutnya personil menelpon unit pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang. Setengah jam kemudian sekira pukul 22.30 wib, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api. Sekira pukul 22.50 wib api berhasil dipadamkan,”ungkap Kapolresta.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles