26.4 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Ruang Satuan Intel Polresta Deli Serdang Dikabarkan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Ruangan Satuan Intelkam Polresta Deli Serdang, dikabarkan terbakar, Rabu (14/8/24) malam. Dari informasi yang berhasil dihimpun Mistar.id sekitar pukul 11.40 WIB, kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan .

Dalam keterangan video yang dilihat Rabu malam, tampak segumpal asap hitam menyelimuti sebuah kantor Polisi yang diduga kantor, Polresta Deli Serdang.

Dalam video itu juga terlihat sejumlah orang sedang merekam kejadian tersebut. Namun belum diketahui pasti jam berapa kejadian kebakaran itu terjadi.

Baca juga: Korban Kebakaran Jalan DI Panjaitan Terima Tali Asih dari IPK Siantar

Di tempat terpisah dikutip dari grup Media Center Data dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut.

“Uda padam pak, armada persiapan balik. Yang terbakar ruangan kosong Satuan Intel,” tulis salah seorang yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, hingga berita ini dikirim ke redaksi, pihak kepolisian belum ada memberikan keterangan. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi belum menjawab. (matius/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles