26.4 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Kaesang Serahkan SK Dukungan ke Bobby Nasution Maju Pilkada Sumut

Medan, MISTAR.ID

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan, Rabu (14/8/24).

Kaesang Pangarep menunjukkan SK dukungan PSI kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan.
Kaesang Pangarep menunjukkan SK dukungan PSI kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Lihat juga: Pengrajin Mainan Kayu di Medan Keluhkan Penjualan Menurun

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyerahkan surat keputusan dukungan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

DPP PSI resmi menyerahkan SK kepada Bobby untuk menjadi bakal calon Gubernur Sumut pada Pilkada Serentak 2024. (adil situmorang/hm21).

Prosesi penyerahan SK Dukungan dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan.
Prosesi penyerahan SK Dukungan dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Related Articles

Latest Articles