20.8 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Tim Voli Bhayangkari Polda Sumut Raih Juara 1 Turnamen Voli Zona 1 Bhayangkari Cup

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Rangkaian kegiatan turnamen bola voli Bhayangkari Cup zona 1 telah berakhir dilaksanakan sesuai dengan tahapan demi tahapan di Gedung GOR Asber Nasution Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi, Rabu (14/8/24).

Sebelumnya, Polda Sumut, Riau, Sumbar dan Aceh masuk dalam babak penyisihan zona 1 Bhayangkari Cup yang dibuka oleh Ketua Umum Bhayangkari, Julianti Sigit Prabowo berlangsung selama 2 hari sejak 13-14 Agustus 2024.

Di hari kedua ini, Bhayangkari Polda Sumut melawan Bhayangkari Polda Sumbar dengan hasil skor 1-2, sementara Bhayangkari Polda Aceh melawan Bhayangkari Polda Riau dengan skor 0-2.

Baca juga : Turnamen Voli Bhayangkari Cup di GOR Tebing Tinggi Dibuka

Hal itu berarti Bhayangkari Polda Sumut berhasil menduduki peringkat 1 dengan jumlah 7 point dan Bhayangkari Polda Riau menduduki peringkat 2 dengan point 6.

Penyerahan piala kepada pemenang juara 1 dan juara diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan dan turut dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, Ketua PD Bhayangkari Sumut, Mona Whisnu Hermawan, Ketua PD Bhayangkari Riau Nindya Mohammad Iqbal, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi.

Baca juga : Kapoldasu Suport Anak Nelayan Asal Belawan yang Lulus ke Changsha University Tiongkok

“Sangat luar biasa, akhirnya tim Bhayangkari Polda Sumut dapat unggul dari tim lainnya. Nantinya pemenang pertama dan kedua akan mewakili zona 1 pada turnamen bola voli Bhayangkari Cup tingkat pusat,” jelas Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto.

Menurut AKP Agus, rangkaian kegiatan untuk zona 1 tahapan demi tahapan telah selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.

“Kami atas nama Polres Tebing Tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dan berperan aktif sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses,” tambahnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles