20.2 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Kaesang Dijadwalkan Serahkan Surat Rekomendasi ke Bobby Sore Ini

Medan, MISTAR.ID

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menyerahkan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Rencananya, penyerahan tersebut akan dilakukan langsung Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Lapangan Gajah Mada, Kecamatan Medan Timur, Rabu (14/8/24) sore.

Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu saat dikonfirmasi Mistar membenarkan hal tersebut. Ia menyebut, penyerahan surat rekomendasi hari ini hanya untuk Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut.

Baca juga:Gerindra Sumut Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan 3 Calon Pilkada 2024

“Hari ini infonya cuma Cagubsu saja. Untuk calon kepala daerah (Cakada) lainnya sepertinya akan dilakukan di Jakarta, tapi kurang tahu kapan waktunya pastinya” ucapnya, Rabu (14/8/24).

Saat disinggung soal sikap PSI di Pilkada Kota Medan, Renville menjelaskan bahwa pihaknya tentu akan mengusung kader sendiri.

“Dalam hal ini kita mengusung Aulia Rachman, karena beliau kan kader PSI,” tutupnya.

Baca juga:Hanura Serahkan Surat Rekomendasi untuk 5 Balon Wali Kota Siantar

Hal senada juga dikatakan kader PSI, H Aulia Rachman. Pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Medan itu membenarkan kalau Ketum PSI akan datang menyerahkan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution.

“Iya benar, infonya Ketum landing jam 2 lalu dilanjutkan dengan ngopi bareng dan main bola bersama. Setelah itu baru penyerahan surat rekomendasi,” jelasnya.

Soal kemungkinan dirinya mendapat surat tugas sebagai Calon Wali Kota Medan dari PSI, Aulia pun optimis bisa mendapatkannya.

“InsyaAllah, kalau surat tugas mudah-mudahan dapat dalam waktu dekat. Mohon doanya,” tandasnya. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles