19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

Maling Ayam di Langkat Tewas di Tangan Pemilik Rumah

Langkat, MISTAR.ID

Seorang pria diduga maling tewas dengan luka bacok di bagian kepala belakang dan punggung. Jasad korban ditemukan terlentang di pekarangan rumah warga di Lingkungan Tangkahan Lagan Barat, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Senin (12/8/24).

Korban diketahui bernama Junaidi Sembiring, warga Gang Karyawan, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Junaidi tewas dibacok Sr alias Ujang (49).

Peristiwa ini berawal pada Senin sekitar pukul 4 pagi, saat Sr alias Ujang mendengar suara berisik dari kandang ayam belakang rumahnya. Curiga dengan suara itu, Sr bergegas menuju ke kandang ayam dan melihat dua orang tak dikenal berusaha kabur.

Seketika dirinya langsung mengejar dan berhasil menangkap salah seorang pelaku, sementara seorang lainnya berhasil kabur. Pria yang ditangkap berusaha melawan dengan menggunakan senjata tajam hingga terjadi saling serang.

Baca Juga : Dipergoki Beraksi, Maling Nyaris Tewas Diamuk Massa di Langkat

Dalam pergumulan itu, Junaidi tewas oleh pemilik rumah dengan luka bacok di bagian kepala belakang dan punggung. Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung berdatangan ke lokasi. Tak lama berselang, petugas Polsek Pangkalan Brandan dan UPT Puskesmas Desa Lama juga turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Irwanta Sembiring mengaku masih menyelidiki kasus ini. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memanggil para saksi,” ucapnya.

Jasad Junaidi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, pelaku pembacokan (Sr) saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Pangkalan Brandan. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles