19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

Maskot Olimpiade Phryge Meraih Popularitas

Guangzhou, MISTAR.ID

Selama ajang Olimpiade Paris 2024, maskot Olimpiade Phryge meraih popularitas. Data yang diperoleh sebanyak 80 persen Phryge diproduksi di China.

Quanzhou Nanyang Arts & Crafts Co., Ltd. merupakan produsen yang ditugaskan untuk memproduksi maskot dalam pesta olahraga tersebut.

“Phryge memiliki bentuk yang unik. kaki-kakinya ramping menopang tubuhnya yang besar. Sehingga menjadi desain yang menantang dalam proses produksi,” kata Jiang Lingyan, seperti dilansir, Senin (12/8/24)

Selama desain sampel dan proses produksi menurut Jiang menggunakan teknik pemodelan dan pencetakan 3D yang memastikan ketepatan dalam setiap detailnya.

Baca juga: Hasil Akhir Perolehan Medali Olimpiade 2024

Setiap pasang mata dipastikan terlihat “hidup” dan ekspresif, selain itu harus mengontrol dengan tepat persebaran tinta dan tekanannya.

Setelah berbagai uji coba dan perbaikan, sampel tersebut melakukan enam kali perjalanan pulang pergi antara China dan Prancis selama sembilan bulan sebelum Olimpiade Paris dibuka.

Nanyang Arts & Crafts ditugaskan untuk memproduksi tujuh macam patung resin dan dua macam gantungan kunci, yang mencakup berbagai ukuran dan desain, dengan jumlah total 200.000 buah. (ant/hm25)

Related Articles

Latest Articles